• iku
  • KLIK DISINIreviurenstra
  • peraturan
  • 2017-LKJIP
  • Graphic1
  • LK-KORWIL
Cetak

PELANTIKAN 3 KETUA PENGADILAN AGAMA dan SEKRETARIS PTA SEMARANG

Ditulis oleh Akbar Syaiful on .

PELANTIKAN 3 KETUA PENGADILAN AGAMA dan SEKRETARIS PTA SEMARANG

IMG-20181002-WA0069

Semarang (27/9/2018)

Kamis, 27 September 2018 bertempat di gedung Gradhika Bhakti Praja Provinsi Jawa Tengah, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang mengambil sumpah jabatan Ketua Pengadilan Agama Purbalingga Drs. Faizal Kamil, SH, MH. yang semula menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Cianjur ; Ketua Pengadilan Agama Ambarawa Dra. Hj. Lelita Dewi, SH, M.Hum yang semula menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Temanggung Drs. Muh Mukti yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Wonogiri dan Sekretaris PTA. Semarang Abdul Mutalip, S.Ag, SH. yang semula menjabat sebagai Sekretaris PTA. Jayapura.

IMG-20181002-WA0065

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 tersebut dihadiri oleh Ketua PTA. Jayapura, seluruh Hakim Tinggi PTA. Semarang, Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Se Jawa Tengah, Istri Hakim Tinggi PTA. Semarang dan seluruh pegawai PTA. Semarang dan rombongan pengantar dari Pejabat yang dilantik.

IMG-20181002-WA0066

Rangkaian acara diawali dengan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dan diakhiri dengan penandatanganan Pakta Integritas. Dalam sambutannya, Ketua PTA. Semarang DR. H. Bahruddin Muhammad, SH, MH menyampaikan bahwa ekspektasi publik sangat tinggi terhadap layanan lembaga peradilan, untuk mewujudkan hal tersebut Aparatur peradilan dituntut bergerak cepat untuk mengantisipasi perubahan-perubahan yang ada dengan meningkatkan kualitas layanan serta melakukan inovasi terhadap bentuk-bentuk layanan publik yang diberikan oleh lembaga peradilan. Para Ketua harus mampu membangun sinergi dengan seluruh warga pengadilan di wilayahnya dalam memenuhi tuntutan publik terhadap layanan lembaga peradilan yang berkualitas, dan bermartabat, sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima. Kepada Pejabat yang baru dilantik Ketua PTA. Semarang mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan mampu memberikan inovasi yang segar untuk masing-masing institusinya. Kepada pejabat yang mutasi keluar PTA. Semarang, semoga ditempat tugas yang baru dapat berkarya lebih baik dan lebih sukses menjalankan tugas yang diemban.

IMG-20181002-WA0072

Setelah acara pelantikan dilanjutkan dengan perkenalan dan kata pamitan. Dalam kata pamitan Sekretaris PTA. Semarang yang mutasi sebagai Sekretaris PTA. Bengkulu menyampaikan terimakasih kepada seluruh keluarga besar PTA. Semarang dan seluruh PA Se Jawa Tengah atas kerjasama dan kebersamaan selama kurang lebih 2 tahun. Banyak prestasi yang telah diraih PTA. Jawa Tengah semata-mata karena sinergi yang sangat baik semua pihak. Mengakhiri sambutannya H. Nursani, SH mohon maaf atas segala kekhilafan dan juga juga belum dapat memenuhi semua harapan keluarga besar PTA. Semarang. Acara diakhiri pada pukul 11.00 WIB yang dilanjutkan dengan ramah tamah. (red)

Add comment


Security code
Refresh

elektronik sigara
center