• iku
  • reviurenstra
  • peraturan
  • 2017-LKJIP
  • Graphic1
  • LK-KORWIL
Cetak

Pelantikan dan Pelepasan Pejabat Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah

Ditulis oleh Kepegawaian on .

AKBAR SYAIFUL, S.H. DI LANTIK DAN DI SUMPAH SEBAGAI KEPALA SUB BAGIAN TATA USAHA DAN RUMAH TANGGA SERTA PELEPASAN PEJABAT PENGADILAN TINGGI AGAMA JAWA TENGAH

IMG 4592

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H.,M.H. melantik Akbar Syaiful, S.H. sebagai Kepala Subbag Tata Usaha dan Rumah Tangga Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah pada hari Senin 25 Juni 2018 bertempat di Aula Utama Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah. Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta karyawan dan karyawati Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB diawali pembukaan dan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 225/SEK/Kp.I/SK/V/2018 tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan Di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah yang disaksikan oleh 2 orang saksi Masnan Eri Yanto, S.E. Kepala Subbag Rencana Program dan Anggaran dan Diah Kusuma Hanuraningtyas, S.Kom Kepala Subbag Keuangan dan Pelaporan, serta rohaniawan Drs. Kawakiby Panitera Pengganti Pengadilan Agama Jawa Tengah.

Dalam acara tersebut dilaksanakan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik yang merupakan pernyataan janji dan komitmen kesanggupan patuh terhadap ketentuan yang berlaku dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab serta peran dan wewenangnya yang merupakan wujud penyelenggaraan pemerintahan yang akuntabel, transparan, bertanggungjawab dan bebas dari praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN)  dalam rangka mewujudkan peradilan agama yang agung.

Dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. menyampaikan sambutan dan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik, beliau berpesan agar tugas dan tanggung jawab sebagai Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga dapat dilaksanakan dengan sebaik- baiknya. Acara kemudian dilanjutkan dengan pelepasan pejabat yaitu Sutris, S.H.,M.H. Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah yang promosi menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Pekalongan Kelas I.A. dan Muhammad Salafudin, S.Ag.,M.H. Panitera Pengganti pada Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah yang promosi menjadi Panitera Pengadilan Agama Blora Kelas I.B.

IMG 4609

Kesan dan pesan disampaikan oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah H. Nursani menyampaikan kesan kedua pejabat tersebut adalah pegawai yang disiapkan, penuh tanggung jawab dan dedikasi serta berpotensi sehingga layak mendapatkan promosi, pesan kedua pejabat tersebut agar senantiasa meningkatkan kompetensi dan profesionalitas dan memberikan warna yang positif di tempat kerja yang baru (memberikan perubahan yang lebih baik) dalam mewujudkan peradilan agama yang agung.

IMG 4673

 

Acara ditutup dengan Ramah Tamah dan ucapan selamat dari seluruh keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah dilanjutkan dengan Acara Pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah dan Halal Bi Halal dengan Ketua Pengadilan Agama se Jawa Tengah (Tim IT. PTA. Jawa Tengah). 

Add comment


Security code
Refresh

elektronik sigara
center