Cetak

APEL SENIN PAGI

Ditulis oleh Kepegawaian on .

PEMBINAAN KETUA DALAM APEL SENIN PAGI

2

Semarang- Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah yang baru yaitu Bapak Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H.  menjadi Pembina Apel Senin 18 Desember 2017 di halaman Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah yang diikuti oleh Hakim Tinggi, Sekretaris, pejabat struktural fungsional dan staf.

Apel Senin Pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh setiap satuan kerja dalam rangka Pembinaan bagi para ASN, tak terkecuali di Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah. Nuansa berbeda hadir ditengah kegiatan Apel Senin Pagi tanggal 18 Desember 2017 ini. Apel pagi langsung dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah yaitu Bapak H. Nursani, S.H.

 

1

Dalam pembinaannya, Ketua PTA Jawa Tengah menandaskan bahwa “ Dalam mewujudkan Peradilan Agama Yang Agung perlu kebersamaan dan kerjasama dengan kerja keras,kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas”.

Selanjutnya Ketua PTA Jawa Tengah menjelaskan, kebersamaan dan kerjasama antara Ketua, Wakil Ketua dan Hakim yang pada dasarnya sama kedudukannya, ketua hanya dituakan, sehingga Ketua dan Wakil Ketua tidak dapat intervensi kepada Majelis Hakim.  Maka kita ini adalah Saudara, ketika mata sakit tangan merasakan sakit dan bisa mengusap, demikian pula saudara kita sakit kita harus merasakan sakit. (AN)

Add comment


Security code
Refresh

elektronik sigara
center