logo webpta

on . Hits: 78

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN ANALIS PENGELOLAAN KEUANGAN APBN PENGADILAN TINGGI AGAMA SEMARANG

Pelantikan Bu Reni

Bertempat di aula PTA Semarang, pada hari ini Senin, 5 April 2021, Drs. H. M. Alwi Mallo, M.H., Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang telah melatik dan mengambil sumpah jabatan Yunita Reni Wikatraningrum, S.E., sebagai Pejabat Fungsional Analis Pengelolaan Keuangan APBN pada Pengadilan Tinggi Agama Semarang, berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung R.I. Nomor 282/SEK/Kp.1/SK/IV/2021 tentang Pengangkatan Melalui Penyesuaian / Inpassing Dalam Jabatan Fungsional Analis Pengelolaan Keuangan APBN Sekretaris Mahkamah Agung R.I. tertanggal 1 April 2021.

Dengan dilantiknya Analis Pengelolaan APBN ini menjadikan semakain bertambah jumlah pejabat fungsional kesekretariatan pada PTA Semarang, yaitu 4 (empat) orang pejabat fungsional Analis Kepegawaian, 1 (satu) orang Pranata Komputer dan 1 (satu) orang Analis Pengelolaan Keuangan APBN.

Pelantikan Bu Reni2

Dalam sambutannya, Ketua PTA Semarang, mengucapkan selamat dan mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik agar banyak bersyukur oleh karena saat ini untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil semakin sulit apalagi menjadi seorang pejabat. Disamping itu juga menyatakan bahwa tugas Analis Keuangan APBN berdasarkan PermenpanRB Nomor 53 Tahun 2018 adalah menganalisa pengelolaan keuangan APBN pada satker. Tugas-tugas yang akan diembannya sangat memerlukan ketelitian dan keahlian khusus serta yang lebih penting lagi memerlukan integritas dan kejujuran karena berkaitan dengan pertanggungjawaban dan pengelolaan Anggaran. Oleh karena itu Ketua PTA Semarang sangat mengharapkan Pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai amanat yang diberikan. Juga mengharapkan kepada semua aparat PTA Semarang agar memberikan dukungan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

Pelantikan Bu Reni 3

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Analis Pengelolaan Keuangan APBN terselenggara dengan khidmat diakhiri dengan prosesi pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik didampingi suami oleh seluruh aparat PTA Semarang yang hadir dengan tanpa jabat tangan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Semrang

Jl. Hanoman No. 18 Semarang

Krapyak, Kec. Semarang Barat,

Kota Semarang 50146

Jawa Tengah

 

Telp : (024) 7600803

Fax  : (024) 7603866

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

istagram ig pta-semarang

maps1 Lokasi Kantor