11 Aplikasi Unggulan Ditjen Badilag

11 Aplikasi Unggulan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI
11 Aplikasi Unggulan Ditjen Badilag

Access CCTV Online (ACO)

Access CCTV Online (ACO) Pengawasan secara virtual Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama sebagai media transparansi dan akuntabilitas peradilan agama
Access CCTV Online (ACO)

Pencanangan Zona Integritas

Pengadilan Tinggi Agama Semarang menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
Pencanangan Zona Integritas

e-Court

e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
e-Court

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

LAPOR

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat. Sampaikan pengaduan, aspirasi dan permintaan informasi Anda langsung kepada kami.
LAPOR

Area Bebas Pungli

Apabila anda melihat, mendengar atau mengalami kejadian yang menunjukan indikas wewenang, penyimpangan atau pelanggaran perlaku Aparat Pengadilan. Ajukan Laporan Pengaduan anda secara tertulis melalui meja informasi/Pengaduan pada Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Semarang pada hari dan Jam Kerja
Area Bebas Pungli

WHISTLEBLOWING

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
WHISTLEBLOWING

JATENG TANGGAP COVID-19

Situs resmi tanggap COVID-19 di Provinsi Jawa Tengah
JATENG TANGGAP COVID-19

POSBAKUM

Bantuan Hukum adalah jasa hukum yang diberikan oleh Pemberi Bantuan Hukum secara Cuma-Cuma kepada Penerima Bantuan Hukum. Penerima Bantuan Hukum adalah orang atau kelompok orang miskin yang tidak dapat memenuhi hak dasar secara layak dan mandiri yang menghadapi masalah hukum
POSBAKUM
Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Semarang ::: PTA Semarang SUPER, Solid, Unggul, Profesional, Efektif, Responsif

SELEKSI KOMPETENSI BIDANG PENERIMAAN CPNS DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG RI FORMASI TAHUN 2019 WILAYAH JAWA TENGAH

on . Posted in Berita Kegiatan

Semarang, 15-09-2020

Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) penerimaan CPNS Mahkamah Agung RI formasi tahun 2019 di UPT BKN Semarang dilaksanakan pada tanggal 15 s.d 18 September 2020. Pelaksanaan seleksi dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sehubungan dengan hal tersebut, panitia gabungan yang terdiri dari Pejabat dan pegawai Pengadilan Tinggi Jateng dan Pengadilan Tinggi Agama Semarang telah menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, thermogun dan ambulance. Bagi panitia juga dilengkapi dengan alat perlindungan diri (apd) sedangkan peserta tes diwajibkan memkai masker.

Pelaksanaan tesnya sendiri dibagi menjadi 3 sesi. Saat jeda per sesi dilakukan penyemprotan disenfiktan oleh BPBD Provinsi Jawa Tengah. Sehingga dengan jumlah total peserta sebanyak 150 orang, per sesinya diisi oleh 50 orang peserta.

Rangkaian acara dimulai dengan registrasi peserta pada pukul 07.00 WIB. Selanjutnya, dilakukan upacara pembukaan SKB oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Tengah yang dilaksanakan pukul 08.00 wib di ruang CAT. Keseluruhan acara berakhir pada pukul 16.00 WIB.

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Mahkamah Agung RI formasi tahun 2019 berjalan tertib dan lancar sesuai dengan peraturan yang ditentukan meskipun terdapat 3 orang peserta yang tidak hadir mengikuti tes SKB pada hari ini.

Add comment

Security code
Refresh


Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Semarang
Jl. Hanoman No. 18 Semarang 50146
Telp: 024 - 7600803
Fax: 024 - 7603866
Email Redaksi : ptajawatengah@gmail.com