PENUTUPAN SELEKSI KOMPETENSI BIDANG CPNS MAHKAMAH AGUNG RI FORMASI 2019 WILAYAH JATENG

on . Posted in Berita Kegiatan

Semarang, 18/09/2020 | Hari terakhir sekaligus penutupan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Mahkamah Agung RI formasi tahun 2019 wilayah Jawa Tengah yang dilaksanakan di Ruang I UPT BKN Semarang.

Pada hari terakhir, seleksi dilaksanakan hanya satu sesi. Dari proses registrasi sampai dengan ujian SKB berlangsung pukul 06.30 - 10.00 WIB. Berakhirnya proses Seleksi Kompetensi Bidang ditutup dengan penyerahan dokumen Berita Acara, Nilai dan Daftar Hadir dari BKN kepada panitia daerah yang kemudian diserahkan lagi kepada  panitia pusat Mahkamah Agung RI. Pelaksanaan SKB secara keseluruhan dari hari pertama sampai dengan hari terkahir berjumlah 10 sesi yang  dihadiri oleh sejumlah 447 orang peserta dan tidak hadir sejumlah 14 orang peserta. Sebagai upaya untuk menjaga tarnsparansi dalam pelaksanaan seleksi serta menghindari pengerumunan massa, skor SKB peserta dapat dilihat melalui kanal youtube BKN yang dapat ditemukan di https://s.id/LiveScoringSKB

Seluruh rangkaian kegiatan seleksi yang dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test BKN tersebut berjalan dengan lancar dan tertib. Selama pelaksanaan seleksi, panitia dan peserta menggunakan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus Covid-19. Selanjutnya untuk pengumuman kelulusan terkahir akan diumumkan oleh Mahkamah Agung RI setelah dilakukan perankingan dari keseluruhan peserta.